Thursday, August 04, 2005

ALHAMDULILLAH


Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh,

Alhamdulillah hampir 2 tahun kami membina keluarga. Banyak pengalaman yang sangat berharga seiring dengan perjalanan keluarga kami. Dalam hampir dua tahun ini Alhamdulillah kami sudah dikaruniai 1 orang anak laki-laki yang menurut kami tampan. Anak kami sudah 10 bulan usianya, namanya: Muhammad Belva Zulfan Firdaus. Dalam mengurus dan mendidik anak pertama ini sangat menyenangkan, karena banyak sekali pengalaman yang kami peroleh. Mudah-mudahan kami bisa mendidik dan membesarkan akan kami hingga besar nanti menjadi anak yang soleh, pintar, cerdas, dan bisa memberikan yang terbaik bagi nusa bangsa dan agama.

Salam kenal dari kami, keluarga Rifi. Kami sangat senang jika banyak yang ingin bersilaturahmi dengan kami.

Wassalamu'alaikum Warahmatullah wabarakatuh,

--rifi-yessi-belva--

3 Comments:

At Thursday, August 04, 2005 2:02:00 PM, Anonymous Anonymous said...

wah keren, gimana caranya bikin anak ya ?

 
At Thursday, August 04, 2005 2:31:00 PM, Blogger roffe said...

Hello from Norway! Have a nice day in Riau Island

 
At Monday, April 01, 2024 10:56:00 PM, Anonymous Politeknik Negeri Batam Sarang Koruptor said...

Politeknik Negeri Batam sarang koruptor. Gaji disunat. Pengadaan penuh mark up. Isi pengadaan adalah para pemain dengan rekanan internal. Pemegang kendali korupsi adalah si Hendrawan, pembantu direktur 2 yang tak lain dan tak bukan adalah suami dari keponakan istri Rifi, pemilik blog ini. Kebetulan sekali si Rifi juga menempati posisi sebagai pembantu direktur satu. sebentar lagi, si Bambang juga direncanakan untuk menjadi direktur Politeknik tersebut sehingga oligarki tetap terjaga. Belum lagi kasus para dosen lama yang menempati apartemen politeknik negeri batam secara gratis dengan harga listrik tidak wajar (500 ribu rupiah pemakaian unlimited), dengan tenaga kebersihan dan keamanan nebeng alias numpang punya kampus. Dikira kampus negeri punya mbahnya kali ya. Gimana ini para koruptor kok dibiarkan merajalela. Belum lagi direktur sekarang, si Uuf, yang istrinya si Metta, kebetulan sekali juga dosen disini memegang tetek bengek proyekan segambreng website abal-abal (yang penting satu website abal-abal bisa diklaim puluhan juta dengan anggaran kampus, bestai). Makanya para penghuni apartemen kampus sangat ngebet agar kampus BHMN, biar korupsinya bisa makin jamaah dong ya. Oh ya, mereka ini casing islami tapi kelakuan munafik. Cek saja anak si Rifi kerjanya di bandung ngapain kalau nggak cuma dugem doang sama hedon cipokan tiap hari. Terus istri si Rifi, Yesi, follow akun mesum anak pakai akun kedua (biar gak ketauan ya munafiknya, padahal label ibu-ibu syar'i). Gaji dosen saja mereka korupsi. Belum lagi anggaran dari negara yang ratusan miliar itu jumlahnya. Terus kemarin sempat satu kasus panel surya yang heboh di facebook. Cari saja: "Solar PV Politeknik Batam bermasalah". Nanti keluar tuh grupnya. Si Bambang alias Benk, saking paniknya sampai pucat pasi, terus akhirnya polkis disogok deh 30 juta biar mincep.
Ayo KPK, penjarakan para koruptor ini! Mereka sudah oligarki. Semua yang menghuni apartemen dan angkatan pertama, kedua, ketiga (sebagian besar), begini semua tingkahnya. Usut tuntas harta negara!!!
Satu lagi, mereka sebetulnya tidak berhak menempati apartemen kampus tapi mereka menempati sepihak, dan mereka merasa bahwa kampus adalah milik mereka. Kan Bangkek Namanya!

 

Post a Comment

<< Home