Friday, August 05, 2005

Mmmmm...siapa ya...?

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh.....
Mmmm....cool...terkesan cuek....jaga imej...no expression...kalau ketemu ama temen-temen yang baru kenal atau belum kenal. Eit....jangan takut, saya orangnya periang kok......sebenarnya saya bukan sombong atau nggak ramah....tapi nggak tahu ya saya tuh kalau ketemu sama orang yang belum kenal atau baru kenal suka melihat-lihat dulu...mempelajari....mengenal....Tapi kadang sih kalau lagi nggak mud, sama yang kenal pun suka no expression...hehehe...sama abi dan ummi juga....hehehe ntar dech gwe ubah karakter yang kaya gituan...don't worry pren..!!!

SIAP KOMANDAN !!! kata abi dan ummi kalau saya lagi memandang beliau dengan tatapan mata tajam dan no ekspresi....hehehe akhirnya saya ketawa juga sambil ngelihatin gigi ku yang baru nongol 6.....abis..abi dan umminya lucu banget gitzu lho....!!!

Jadi bagi temen-temen yang kalau ngelihat saya terkadang no expresi jangat takut ya....enjoy aja. I just want to learn.................and that is one of learning process.....after that I'll be your realy friend if you are good guys.....remember that....!!! But if you are not good guys, I'm ready to make you all to become good gys....bye....

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh......

-belva-


0 Comments:

Post a Comment

<< Home