Monday, November 27, 2006

Umur ku dah 2 tahun 2 bulan lho....

Assalamu'alaikum temen-temen !!
Duh...susah ya mau ngisi catatan harianku. Buakn susah nggak bisa catatan ini sih, tapi...malesnya and banyak kerjaan nich. Sekarang aja Abi -ku lagi sekolah lagi alias kuliah ngambil S2. Doa-in ya mudah-mudahan Abi-ku diberi kelancaran dalam kuliahnya, sukses dan cepet-cepet lulus.

Eh sekarang aku dah berumur 2 tahun 2 bulan lho.....!! Alhamdulillah sekarang aku dah tambah pinter.....Sekarang dah bisa bercerita sama Ummi, bisa nyanyi...eh kalau nyanyi dah bisa dari dulu sih dari umur 1 tahun 9 bulan juga dah bisa nyanyi, dah bisa bantu Ummi dan Abi...pokoknya banyak dech. Terima kasih ya atas do'a semua temen-temen dan saudara semua. Mudah-mudahan Alloh SWT membalas kebaikan semuanya.

Kalau aku mau pipis suka minta sama Ummi dianter ke kamar mandi. Sekarang aku nggak biasa ngompol, jadi harus di kamar mandi terus.

Eh...tahu nggak? sekarang aku mau punya ade lagi....Ummiku lagi isi dengan dede, aduh...senengnya....do'ain ya mudah-mudahan ade ku selamat, sehat, pintar, cakep sempurna, sholeh ah pokoknya yang baik-baik aja dech....sekarang aku lagi di Subang mau ngadain cara selamatan dede (4bulanan). Insya Alloh dede lahir sekitar bulan April 2007-an. Aku dah nggak sabar pengen main sama dede.......aku sayaaang banget ama dede.

Oke nanti disambung lagi ya......!!!

Assalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home